Monday, February 22, 2016

Review OPPO F1 - Ponsel Kamera Dengan Selfie Sempurna



Di tahun 2016 ini, tren selfie sudah merambat ke berbagai kalangan, gan. Karena itulah, OPPO Camera Phonemenghadirkan OPPO F1 Selfie Expert. Device terbaru untuk pembuka tahun 2016 ini menghadirkan fitur-fitur selfie yang expert, yang bakal menghasilkan foto-foto agan yang expert juga.

Quote:Quote:Beautify 3.0


Momen apa yang pas buat selfie, gan? Kebanyakan momen yang agan2 sedang tampil maksimal 
Tapi dengan Beautify, momen kapan aja, bisa agan abadikan dengan selfie. Isyana yang baru bangun tidur, Rio yang sedang olahraga, wajahnya masih tampak kinclong, berseri dan bikin cowo maupun cewe klepek2, gan.. 

Spoiler for Beautify 3.0


Quote:Quote:Screen Flash


Gimana kalo ketemu momen langka ketemu idola/gebetan atau siapa aja yang agan demen? Pengen ajak selfie, tapi keadaan remang2 dan hasil foto jadi ga jelas. 
Karena itu juga, OPPO F1 punya fitur Screen Flash. Selfie dalam keadaan remang maupun gelap, tetep bisa agan jabanin. 

Spoiler for Screen Flash


Quote:Quote:Various Filters


Selfie jadi kegiatan menarik kalau bisa sesuaiin tone warna dengan suasana hati kita, gan. Yup.. Itu bisa agan lakukan lewat fitur Various Filters. Ga perlu apps pihak ketiga yang makin penuh2in memory, gan. Plus sebelum memotret, agan juga bisa preview tampilan warna tsb di foto agan. Berwarna seperti pretasinya Isyana dan Rio ya, gan. 

Spoiler for Various Filters


Quote:Quote:Palm Shutter


Buat selfie, itu juga butuh skill yang agak merepotkan, gan. Knapa? Karena agan mesti memegang device dengan 1 tangan, sambilan jari mengarah ke tombol "capture" di layar. Kalau ukuran device lebih besar dari tangan, bisa2 kepleset dan jatuh.
Kalo OPPO F1 Selfie Expert, punya fitur Palm Shutter. Tinggal aktifin dan setting, misal 3 detik. Agan tinggal angkat tangan dan.. Jepret! 

Spoiler for Palm Shutter


Selain Selfie Expert, OPPO F1 ini juga Expert dalam multitasking, teknologi dan desain gan!

Quote:RAM 3GB + ColorOS 2.1 Based on Android 5.1


Ini dia expertnya OPPO F1 di bidang multitasking, gan. Procie Qualcomm Snapdragon 616 64 bit ini dipinangkan dengan RAM 3GB dan dipadukan dengan ColorOS 2.1, membuat management RAM sangat hemat. Makanya multitasking jadi smooth, tanpa lag, tanpa hang dan lebih lanjut lagi tanpa bikin agan habis kesabaran.. 


Quote:Hemat Baterai dengan PSR


Kalo agan sering ke pusat pembelanjaan dan di beberapa tempat, terdapat eskalator2 yang akan berjalan sangatttttt lambat jika tidak ada yang menaikinya. Setelah ada yang menaikinya, maka otomatis akan berjalan normal. Teknologi inilah yang diketahui menggunakan konsep Panel Self Refresh (PSR), gan.
Pada OPPO F1 juga menggunakan teknologi ini. Sehingga menjamin device agan yang berkekuatan 2500 mAh ini hemat baterai dan tahan dipakai tanpa perlu sering-sering mencari sumber listrik untuk charge. 


Quote:Quote:Premium Unibody + 2,5D Arc Edge Frame


Handphone itu uda bukan sekedar jadi alat komunikasi maupun pencarian informasi, gan. Tapi saat agan berjalan2 atau menghadiri berbagai acara, penampilan agan makin pas kalau device di tangan agan juga berpenampilan premium. Metal unibody, layar 5 inch dengan lengkungan 2,5 D pada layar, Gorilla Glass 4 dan desain list pinggiran yang pas di tangan... OPPO F1 jadi device yang premium, kokoh dan enak digenggam, gan. 


Spoiler for Spesifikasi
Premium Unibody + 2,5D Arch Edge Frame
Layar 5 inch
Kamera Depan 8 MP, f/2.0
Kamera Belakang 13 MP, f/2.4
Qualcomm Snapdragon 616, 64 bit
RAM 3GB + ColorOS 2.1 based on Android 5.1
ROM 16 GB (up to 128 GB)
2500 mAh
Dual SIM Card
Gold dan Rose Gold



OPPO F1 Selfie Expert memang jadi pilihan utama bagi agan2 yang mencari device premium, kualitas tinggi dan harga yang terjangkau, yaitu Rp3.499.000,-.
Dijamin hasil selfie agan bakal expert di manapun, kapan pun dan dalam momen apapun itu

No comments:

Post a Comment