Monday, February 1, 2016

Informasi Terbaru Update Game Clash Of Clan 2016


Awal nya sih tadi mau buka game Andalan Android Ane COC ,,pas di buka eh ada pembaruan waktu gw klik update trus di lempar ke google play ada yang baru ternyata  ada TH 11.

Padahal Ane baru TH 9 itu pun belom mentok semua  eh TH baru dah muncul,gw kira ini cukup menarik langsung aja gw nulis di sini 


Salah satu Updates Clash Terbesar - Ever!

• TH11, Hero New Grand Warden & pertahanan baru Elang Artileri!

• jumlah pasukan baru, tingkat pertahanan, dan Clan Eja sumbangan

• Revamped sistem Shield yang memungkinkan Anda menyerang kapanpun Anda inginkan! 

• Bigger Bonus Liga, Trophy penawaran, dan banyak lagi!



Spoiler for Foto

TH 11 yang udah lama di nanti-nanti akhir nya update juga 



Sekarang Bisa serang Siapapun tanpa takut kegilangan shield  pas kita nyerang shield gak akan hilang  kecuali kita hapus!!!

Sekarang bisa donate Spell 




seperti biasa tampilan depan pas load game Berubah sesuai Tradisi seperti natal,helowin dll


Nah ini yang bikin ane bingung!!! Biasa nya kan kalo kita masak goblin trus giant atau apa lah kalo kita masak goblin lagi biasa nya nambah di depan nya kok ini bisa di pisah ya???


Goblin bisa nyerang TH 


Spoiler for penampakan

mungkin seperti ini gan penampakan TH11

No comments:

Post a Comment